Selasa, 18 September 2012

Ucapan HAPPY BIRTDAY..

Saat nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu,
aku berjanji akan terus menja
ga hati tanpa henti
met ulang tahun honey.. i miss u..




 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacarkuu yg dluu..
Dengan hati yg tulus
Dalamnya cinta yg begitu putih
Pejamkan matamu
Rasakan dari hati kehati
MUACH…
Kecupan hangat dikeningmu
Tanda kasih sygku
HAPPY BIRTHDAY KASIHKU
(
……….)
Yg ke
17….
Moga panjang umur
Dan esok pagi bukalah matamu
Lihatlah indahnya surya pagi
Menyapamu
Bersama doaku yg akan slalu
Menyinari langkahmu



Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna
Cintamu adalah keindahan
Aku gak tau
Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu
Ku tau, aku bukan yang terbaik
Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan
Dan mungkin cintaku tak sempurna

Tpp….
aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu
Satu yang kuminta yakini dirimu
Hati ini untukmu
Semua yang kulakukan untukmu
Lebih dari sebuah kata cinta untukmu


hhhmmm……):

ucapan met ultah ini pernah ku tulis di kertas selembar untuk sang pacar yang kuu sayang. saat itu,setia dan ksih sayang yang ku beri untuknya tulus.. tpp semua berubah saat kuu tau bahwa dia memilki pacar selain aku. rasa kecewa,sakit hati,benci serta rasa syang campur aduk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar